Jl. Langko No. 77 Kec. Mataram
Kota Mataram, NTB 83125
(0370) 644400
(0370) 644400
ditlantas.ntb@polri.go.id
ditlantas.ntb@polri.go.id

Kapolda NTB inspeksi Pos Operasi Ketupat Gatarin 2018

by

Narmada, Ditlantas Polda NTB – Operasi ketupat Gatarin 2018 yang berlangsung dari tanggal 7 – 24 Juni 2018 ini merupakan kegiatan yang fokus sasarannya adalah empat hal yang ditargetkan. Pertama pengamanan arus mudik dan arus balik, kedua, menstabilkan harga pangan agar tak terjadi inflasi dan tidak memberikan masyarakat, selanjutnya, mencegah kejahatan konvensional selama Lebaran 2018, dan terakhir mencegah aksi terorisme,

Untuk memastikan target sasaran tersebut, Kapolda NTB Brigjen Pol Achmat Juri, M.Hum ditampilkan Dirlantas Polda NTB KBP Arman Achdiat, S.IK.M.Si melakukan inspeksi ke berbagai poskotanews.com operasi.

Salah satu Posko yang didatangi oleh Kapolda adalah Posko Narmada. Posko ini merupakan salah satu Posko yang sangat ramai karena merupakan titik pantau arus mudik ke arah pulau Sumbawa serta akan menjadi salah satu titik keramaian saat liburan lebaran nanti.

“salah satu sasaran dari Operasi Ketupat Gatarin 2018 adalah pengamanan mudik serta masyarakat yang tamasya atau liburan saat selesai lebaran nanti. Kita tahu, narmada ini merupakan tujuan wisata saat lebaran Topat selain Senggigi dan sekitarnya. Maka perlu dipantau agar maksimal memberikan kenyamanan kepada masyarakat “Jelas Dirlantas Polda NTB KBP Arman Achdiat, S.IK.M.Si yang mendampingi Kapolda NTB Brigjen Pol Achmat Juri, M.Hum. (admin)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *